Finna Golf & Country Club Resort

Finna Golf & Country Club Resort (BINTANG 5)

Finna Golf & Country Club ResortFinna Golf & Country Club Resort  berjarak kurang lebih 50 km dari bandara International Juanda Surabaya. Hotel bintang 5 ini menawarkan akses mudah ke tujuan wisata Pasuruan yang bisa Anda nikmati.

Finna Golf & Country Club Resort menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas seperti restoran, layanan laundry/dry cleaning, toko, tempat parkir mobil, kotak penyimpanan yang aman.

Akomodasi hotel yang tersedia adalah bak mandi jacuzzi, pengering rambut, televisi LCD/layar plasma, shower dan bak mandi terpisah , televisi di setiap kamar. Hotel ini juga menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi/wisata seperti sauna, pijat, ruang uap, fasilitas golf (lokasi bisnis), gym/fasilitas kebugaran.

Anak-anak dan ranjang ekstra - Anak-anak berusia di bawah 3 dapat menginap gratis di ranjang yang tersedia. Perhatian: biaya ranjang bayi mungkin akan dikenakan. Anak-anak berusia 3 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra. Untuk Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih.

Finna Golf & Country Club Resort Finna Golf & Country Club Resort Finna Golf & Country Club Resort

Lapangan Golf Finna Golf & Country Club

Restoran Finna Golf & Country Club Resort

Tampak Depan Finna Golf & Country Club

Finna Golf & Country Club Resort Finna Golf & Country Club Resort image

Toko Finna Golf & Country Club

Kamar Tamu Finna Golf & Country Club

Kamar Suite Finna Golf & Country Club


Bagi Anda yang membutuhkan tiket pesawat ke Surabaya, kami juga menyediakan jasa reservasi tiket online ke Surabaya maupun kota-kota lainnya di seluruh Dunia. Informasi lebih lanjut ada di halaman Reservasi Tiket Pesawat Online.

Reservasi Online

Pemesanan kamar Finna Golf & Country Club Resort secara online dapat dilakukan melalui Agoda. Silahkan isi form di sidebar sebelah kanan “search hotels”  untuk mendapatkan penawaran diskon harga kamar termurah beserta cashback atau cek di sini untuk penawaran spesial lainnya!