Daftar Penginapan Hotel Murah Di Kota Batu

Daftar Penginapan Hotel Murah Di Kota Batu

Berikut ini disajikan Daftar Penginapan Hotel Hotel & Villa di Kota Batu Malang Jawa Timur mulai dari Bintang 2, 3, 4 dan 5 beserta Tarif OnLine & Komentar dari Para tamu yang pernah menginap di hotel sbelumnya.

Untuk Melihat Peta Kota Malang dapat di lihat di

Daftar Penginapan Hotel di Kota batu malang

Villa & Family Hotel Gradia 2 (bintang 2)
Jl. Ikhwan Hadi 56, Batu, Batu, Malang
Tarif Kamar
Standar   Rp.276,000,-(sdh termasuk breakfast)
Mohammad E. Keluarga dengan Anak Dewasa, Indonesia, Hotel Bersih dengan pelayanan yang Ramah. Tempat tidak terlalu jauh dari Batu dan tempat rekreasi di Malang, Parkir Luas, dengan pelayanan yang ramah. untuk check in menggunakan agoda ternyata gampang dan mudah di hotel ini, cukup dengan menggunakan voucher dari agoda yang sudah ada. pelayanan ramah, hotel bersih. kebetulan saya mengambil kamar standard karena memang waktu itu weekend dan semua kamar udah full. yang buat enak adalah lokasi di tengah kota batu yang nota bene dekat dengan objek wisata. lahan parkir luas. hotel ini cocok bagi keluarga yang ingin stay di batu dengan akses ke lokasi seperti bns, jatim park 1 dan 2, alun alun batu. yang relatif hanya ditempuh 5-15 menit dari lokasi. Untuk Cek Ketersediaan Kamar dan rate harga bisa baca di Villa & Family Hotel Gradia 2 (bintang 2)

Batu Wonderland Water Resort Hotel (Bintang 2)

Batu Wonderland Water Resort Hotel (Bintang 2)
Jl. Imam Bonjol No. 09, Batu, Malang
Tarif Kamar (Harga sdh termasuk breakfast)
Standar    Rp.428,000,-
Superior   Rp.530,000,-
Eti S. Keluarga dengan Anak Dewasa, Indonesia, Letak hotel strategis. hotel ini letaknya sangat strategis karena dekat dengan jatim park 1, jatim park 2, batu night spectacular, dan sangat dekat dengan matahari mall. Hotel ini baru sehingga bersih. Namun fasilitas kamar harusnya dapat lebih ditingkatkkan, misalnya telepon atau aipon antar kamar maupun ke resepsionis. kami harus menggunakan telp pribadi untuk menghubungi resepsionis. Tidak ada lemari pakaian, tidak ada kulkas. Meskipun disediakan 2 gelas dan 2 botol air mineral, namun tidak disediakan alat pemasak air, tidak ada pengering rambut. Jadi kalau ingin menginap di sini, silahkan membawa sendiri.
Tip untuk Ciri Hotel: hotel ini mudah dicari. Dari arah Malang, kalau sudah ketemu matahari mall, belok kiri kira kira 100 meter sudah sampai. Untuk Cek Ketersediaan Kamar dan rate harga bisa baca di
Batu Wonderland Water Resort Hotel (Bintang 2)

Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel (bintang 4)

Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel (bintang 4) 
Panglima Sudirman 127 Batu, Batu, Malang
Tarif Kamar (harga sdh termasuk breakfast)
Standar    Rp.557,000,-
Deluxe     Rp.619,000,-
Supeprior  Rp.619,000,-
Hanik A. Keluarga dengan Anak Dewasa Indonesia. Hotel dengan sarapan yang enak Yang paling saya suka adalah menu sarapan pagi nya . Fasilitas untuk anak2 banyak, walaupun sudah tidak terlalu bagus kondisinya. Ada tempat bermain mandi bola, kolam renang anak, lapangan sepak bola kecil, fasilitas outbond. Menu untuk sarapan macamnya juga banyak dan rasanya enak. Jarak ke tempat wisata juga tidak terlalu jauh. Tapi lebih baik menginap di gedung yang baru karena gedung lama sudah jelek kamarnya
. Untuk Cek Ketersediaan Kamar dan rate harga bisa baca di Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel (bintang 4)

The Singhasari Resort  (bintang 5)

The Singhasari Resort  (bintang 5)
Jl. Raya Beji 120, Batu, Batu, Malang
Tarif Kamar
(hrga sdh termasuk brekafast)

Deluxe                 Rp.1,000,000,-
Deluxe Premiere  Rp.1,250,000,-
Deluxe Kolam     Rp.1,500,000,-
Liliek T.Wisatawan Bisnis, Indonesia, Pelayanan hotel sangat memuaskan. Makanannya enak dan fasilitas hotel lengkap .Selama 4 hari 3 malam menginap, saya merasakan kenyaman tinggal dan seperti berada dirumah sendiri. Staff pegawai di hotel sangat ramah dan murah senyum. Kami diberikan fasilitas mobil dan supir untuk tour di Batu Malang. Kebersihan hotel sangat terjaga rapih dan bersih. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan bisa menjadi tempat favorit untuk berlibur bersama keluarga. Suatu saat saya akan kembali ke hotel ini untuk menikmati keindahan suasana Batu Malang.
Tip Pemandangan: Pemandangan dihotel sangat cantik dan indah. Kita dapat melihat gunung dari hotel.
  Untuk Cek Ketersediaan Kamar dan rate harga bisa baca di The Singhasari Resort  (bintang 5)

Royal Orchids Garden Hotel & Condominiums  (Bintang 3)

Royal Orchids Garden Hotel & Condominiums  (Bintang 3)
Jl. Indragiri No. 4 Kota Batu, Batu, Malang
Tarif Kamar,
(Harga sdh termasuk breakfast)
Superior              Rp.  600,000,-
Deluxe Executive Rp.  660,000,-
Suites Executive  Rp.1,242,000,-
Ferri A. Keluarga dengan Anak Kecil, Indonesia, 29 April 2012  Harga yang cukup mahal. Staff hotel yg cukup ramah Dan membantu.Lokasi hotel yg terletak di daerah yang cukup tinggi dibandingkan hotel sejenis di Batu dengan pemandangan yang cukup memuaskan mata. Kondisi hotel cukup bersih dengan perlengkapan hotel yang Sudah cukup berumur. Fasilitas hotel seperti kolam renang tidak dapat dipakai karna Akan digunakan acara pesta pernikahan. Aktivitas makan lagi baru dimulai jam 7 pagi yang menurut kami sudah cukup terlambat (entah untuk alasan apa makan pagi baru siap jam 7). Terdapat tempat bermain anak seperti ayunan yang kondisinya kurang terawat. Dengan harga yang dibayarkan dibandingkan apa yang diterima, nampaknya harga tersebut cukup mahal... Untuk Cek Ketersediaan Kamar dan rate harga bisa baca di Royal Orchids Garden Hotel & Condominiums  (Bintang 3)

PETA INTERKATIF Seluruh Hotel di Batu Malang Jatim bisa di lihat di Peta Kota Malang