Hotel Aria Gajayana – Hotel di Malang

Hotel Aria Gajayana – Hotel di MalangHotel Aria Gajayana – Hotel di Malang, Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Malang, carilah Hotel Aria Gajayana. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota Malang. Surga untuk beristirahat dan bersantai, Hotel Aria Gajayana letaknya sangat dekat dengan Stadion, Museum Brawijaya, Gereja Katedral Ijen.

Hotel Aria Gajayana memiliki 167 kamar dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti mini bar, shower, AC, air botol gratis, TV satelit/kabel. Spa, taman, kolam (anak) hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk.

Anak-anak dan ranjang ekstra - Anak-anak di bawah usia 9 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada. Anak-anak berusia 9 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra. Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih.

Hotel Aria Gajayana Malang merupakan salah satu hotel yang memberikan layanan yang memuaskan untuk saya. Saya menginap di hotel ini dalam rangka perjalanan dinas dan karena letaknya yang strategis membuat saya mudah untuk mencari apa yang saya perlukan karena hotel ini berdampingan dengan sebuah Mall. Fasilitas yang disediakan juga sudah memuaskan ditambah dengan staff yang ramah. Tips perjalanan: pilihlah hotel sesuai dengan tujuan kunjungan kita di daerah tersebut.

 

Hotel Aria Gajayana – Hotel di Malang Hotel Aria Gajayana – Hotel di Malang

Kamar Tamu Hotel Aria Gajayana Malang

Kamar Tamu Hotel Aria Gajayana Malang

Hotel Aria Gajayana – Hotel di Malang Hotel Aria Gajayana – Hotel di Malang

Lobi Hotel Aria Gajayana Malang

Lobi Hotel Aria Gajayana Malang

Bagi Anda yang membutuhkan Tiket Pesawat Ke Berbagai Kota di Pulau Kalimantan, kami juga menyediakan jasa reservasi tiket online ke Berbagai Kota di Pulau Kalimantan maupun kota-kota lainnya di seluruh Dunia Dengan Layanan Cepat, Instan dan Aman Dari Wego Travel. Informasi lebih lanjut ada di halaman : Reservasi Tiket Pesawat Online.

Reservasi Online

Pemesanan kamar Hotel Aria Gajayana Malang secara online dapat dilakukan melalui Agoda. Silahkan isi form di sidebar sebelah kanan “search hotels”  untuk mendapatkan penawaran diskon harga kamar termurah beserta cashback atau cek di sini untuk penawaran spesial lainnya!