Panorama Jaya Hotel Probolinggo Jawa Timur

Panorama Jaya Hotel Probolinggo AppearanceProbolinggo merupakan kota di Jawa Timur yang dikenal sebagai kota pelabuhan, terutama untuk industri perikanan. Tapi kota ini lebih populer sebagai penghubung wisatawan yang ingin mengunjungi Gunung Bromo.

Tentu saja, Gunung Bromo yang terletak dalam kawasan Bromo Tengger National Park adalah tujuan utama wisata di Probolinggo, meskipun sebenarnya berada di luar kota Probolinggo jawa timur. Tapi, selain itu Probolinggo pun memiliki beberapa wisata alam yang tidak boleh dilewatkan.

Salah satunya adalah Gunung Argopura yang memiliki beberapa puncak, termasuk puncak Rengganis. Atau Air Terjun Madakaripura yang menawarkan pemandangan spektakuler karena dikelilingi bukit rimbun.

Untuk beristirahat, turis bisa memilih satu dari beberapa hotel yang ada di Probolinggo.

Panorama Jaya Hotel Probolinggo

Panorama Jaya Hotel Jl.Raya Lembah, Probolinggo, Jawa Timur Panorama Jaya Hotel dan Restoran menunjukkan alternatif terbaik untuk para tamu yang ingin mencari tempat menginap sembari melakukan perjalanan di Probolinggo. Hotel ini mempunyai suasana yang nyaman dan staff yang ramah akan membuat masa menetap anda serasa seperti dirumah.

Panorama Jaya Hotel Probolinggo    Panorama Jaya Hotel Probolinggo

Panorama Jaya Hotel juga menyediakan restoran yang menyajikan masakan Eropa dan Indonesia.

Panorama Jaya Hotel dan Restoran menunjukkan alternatif terbaik untuk para tamu yang ingin mencari tempat menginap sembari melakukan perjalanan di Probolinggo. Panorama Jaya Hotel  mempunyai suasana yang nyaman dan staff yang ramah akan membuat masa menetap anda serasa seperti dirumah.

Tipe Kamar dan Harga Kamar Panorama Jaya Hotel

Panorama Jaya Hotel Probolinggo Kamar Executive Termasuk Sarapan    Semua kamar di Panorama Jaya Hotel dilengkapi dengan furnitur modern seperti, Televisi, AC, Kamar mandi shower pribadi, Air panas dan dingin.

Kontak Panorama Jaya Hotel Probolinggo

  • AlamatJl.Raya Lembah, Probolinggo, Jawa Timur
  • Waktu check-in standar14:00 - * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.

Untuk Foto Foto Hotel bisa lihat di Foto Panorama Jaya Hotel Probolinggo