Hotel Murah di Ubud Bali

Hotel Murah Dan Penginapan Murah Ubud Bali

1. Puri Ulun Carik Bungalows

Alamat: Jl.Monkey Forest, Ubud, Bali, Indonesia
Check In: 13:00 | Check Out: 11:00
Puri Ulun Carik Bungalows terletak di lokasi paling indah di Ubud, hanya beberapa menit berkendara dari tempat terkenal seperti Hutan Kera Ubud. Lokasi dekat dengan toko-toko dan restoran. Dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu.
Harga Mulai: Rp. 222,314
Lihat Detail


2. Bintang Pari Cottages

Alamat: Jl.Suweta, Banjar Sakti, Ubud
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Bintang Pari Cottages terletak di Ubud yang indah. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Bintang Pari Cottages menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Resor ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.
Harga Mulai: Rp. 475,207
Lihat Detail


3. Gusti Garden 2 Guest House

Alamat: Jalan Abangan, Ubud
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Gusti Garden 2 Guest House terletak di Ubud yang indah. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Gusti Garden Bungalows menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Resor ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.
Harga Mulai: Rp. 252,893
Lihat Detail


4. Pande Permai Bungalows

Alamat: Jl. Monkey Forest, Gianyar, Ubud, Bali
Check In: 13:00 | Check Out: 11:00
Terletak di Ubud yang hijau, Pande Permai Bungalows menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern seperti kolam renang dan taman. Bungalow ini menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.
Harga Mulai: Rp. 206,612
Lihat Detail


5. Wapa di Ume Resort & Spa

Alamat: Jl.Suweta,Banjar Bentuyung,Ubud-Bali
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Wapa di Ume Ubud Resort and Spa adalah resor yang sangat berbeda di Ubud. Sebuah oase yang sederhana dan tenang, hanya beberapa menit dari keramaian dan hiruk pikuk Ubud, pusat kesenian dan kebudayaan Bali. Tersedia transfer antar-jemput dari/ke pusat Ubud.
Harga Mulai: Rp. 1,735,891
Lihat Detail


6. Evita Villa

Alamat: Lod Sema Street, Lod Tundu, Ubud, Bali
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Villa ini adalah akomodasi liburan yang sangat tepat untuk para pasutri atau yang baru menikah, karena terdapat kolam renang untuk privasi anda yang maksimal serta terdapat relaksasi. Berperabot sederhana namun ditata begitu istimewa untuk kenyamanan anda selama menetap.
Harga Mulai: Rp. 661,157
Lihat Detail


7. Kayumanis Ubud Private Villa & Spa

Alamat: P.O. Box 777, Banjar Baung, Desa Sayan
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan pribadi dan privasi yang lengkap. Kayumanis Ubud Private Villas & Spa memiliki 23 vila dengan desain unik, masing-masing dengan ketenangan dan kenyamanan yang eksklusif. Semua villa memiliki kolam renang pribadi, kamar mandi terbuka, dan dapur yang lengkap.
Harga Mulai: Rp. 6,470,307
Lihat Detail


8. Uma Mandi Ubud

Alamat: BR. Katik Lantang, Singekerta, Ubud, Bali, Indonesia
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Terletak di Ubud, Uma Mandi Ubud menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Harga Mulai: Rp. 454,545
Lihat Detail


9. Bhuwana Ubud Hotel

Alamat: Jl.Pengosekan Br Kumbuh, Ubud-Bali
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Terletak di wilayah Pengosekan yang mempesona di Ubud, Bhuwana Hotel berada di atas area besar yang berisikan taman tropis dan kolam renang sementara sekelilingnya dilingkupi oleh sawah, pohon palem dan suara air mengalir yang menyejukkan. Bhuwana menyediakan akomodasi yang mewah di 40 kamar Deluxe yang menampilkan perabotan yang penuh gaya, berkualitas tinggi dan nyaman.
Harga Mulai: Rp. 1,482,000
Lihat Detail


10. Taman Harum Cottages Hotel

Alamat: Jl.Raya Mas-Ubud
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Di daerah persawahan yang sejuk, Taman Harum Cottages terletak di sisi sawah dan taman tropis yang indah. Masing-masing villa dilengkapi dengan arsitektur dan lukisan Bali. Semua fasilitas yang diharapkan oleh wisatawan internasional tersedia di sini. Semua kamar dilengkapi dengan AC dan memiliki kamar mandi taman yang eksotis, sesuai dengan atmosfer nuansa tropis.
Harga Mulai: Rp. 453,600
Lihat Detail


11. Inata Monkey Forest

Alamat: Jl.Monkey Forest, Ubud-Bali
Check In: 14:00 | Check Out: 11:00
Terletak dekat dengan Hutan Monyet, Inata Monkey Forest adalah tempat yang terbaik untuk menginap sambil menikmati suasana Ubud. Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang nyaman dan fasilitas modern. Inata Monkey Forest hanya berjarak 10 menit berkendara ke pasar seni Ubud.
Harga Mulai: Rp. 909,091
Lihat Detail


12. Anahata Villas & Spa Resort

Alamat: Banjar Umah Anyar, Ubud, Bali, Indonesia
Check In: 13:00 | Check Out: 11:00
Terletak di Ubud, Anahata Villas & Spa Resort menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Harga Mulai: Rp. 1,865,289
Lihat Detail


13. Pondok Sari Cottage

Alamat: Jl.Bisma, Ubud
Check In: 13:00 | Check Out: 12:00
Terletak di Ubud, Pondok Sari Cottage menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Harga Mulai: Rp. 297,521
Lihat Detail


14. Bidadari Private Villas & Retreat

Alamat: Jl.Raya Mlahang Moding,Kelabang Moding, Ubud, Bali
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Bidadari Private Villas & Retreat terletak di Desa Ubud yang tenang. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Bidadari Private Villas & Retreat menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.
Harga Mulai: Rp. 3,738,805
Lihat Detail


15. Ubud Inn Resort and Villas

Alamat: Jl.Monkey Forest Ubud, Bali
Check In: 14:00 | Check Out: 12:00
Ubud Inn Resort and Villas terletak di lokasi paling indah di Ubud, hanya beberapa menit dari tempat terkenal seperti Hutan Kera dan pasar seni Ubud. Dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu.
Harga Mulai: Rp. 537,190
Lihat Detail