Batu Night Spectacular Kota Batu

Batu Night Spectacular Kota BatuBatu Night Spectacular (BNS) adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi traveler saat ke Kota Batu. Ada banyak permainan seru yang bisa Anda coba. Tidak seperti taman bermain lain yang buka mulai dari pagi hingga malam hari, BNS justru buka pada malam hari. Sama seperti namanya.

Jika Anda berasal dari luar Kota Malang Jawa Timur, Anda dapat mencari hotel atau penginapan yang dekat dengan Batu Night Spectacular (BNS). Anda dapat melihat dan memilih harga real time di Hotel dekat Batu Night Spectacular (BNS) sesuai dengan rencana perjalanan dan bugdet Anda. 

Batu Night Spectacular tak ubahnya seperti taman bermain lain yang pernah Anda kunjungi. Tapi ada yang berbeda dan spesial dari area bermain ini, yaitu keberadan taman lampion. Taman lampion adalah salah satu wahana menarik yang bisa traveler kunjungi di BNS. Masuk ke dalam, ada banyak bangunan cantik yang terbuat dari lampion. Mulai dari istana hingga bangunan menyerupai masjid. Di tengah gelapnya malam, lampion ini tampak begitu bersinar dengan aneka warna yang dikeluarkan.

Puas di taman lampion, Anda bisa mencoba kereta angin. Ini adalah wahana yang akan menantang adrenalin. Terang saja, setiap pengunjung akan diminta naik ke kereta mini yang berjalan di atas rel. Tapi ini bukan rel biasa, jalur kereta ini dipasang di atas sebuah tiang tinggi. Bayangkan betapa ngerinya berjalan di atas kereta kecil yang melaju di ketinggian.

Selesai dari kereta angin, mata setiap pengunjung pasti langsung tertuju pada bangunan berbentuk piramida. Sepintas bentuknya mirip dengan yang ada di Museum Louvre, Paris. Ternyata ini juga salah satu wahana yang ada di Batu Night Spectacular. Ini adalah rumah kaca. Masuk ke dalam, traveler akan dibikin pusing dengan jalan yang berliku yang dikelilingi cermin-cermin besar.

permainan Selesai bermain, Anda bisa keluar Batu Night Spectacular lewat pintu keluar yang telah disediakan. Tapi sebelumnya pelancong diminta melalui Night Market. Inilah tempat traveler melihat ragam oleh-oleh khas Malang. Yang paling unik adalah gantungan kunci berupa potongan anggota tubuh manusia. Bentuknya begitu mirip, sampai-sampai Anda mengira itu adalah benar potongan tubuh. Ngeri!

Setelah puas berkeliling, barulah Anda tiba di pintu keluar. Itulah akhir perjalanan wisatawan di Batu Night Spectacular . Tertarik datang? BNS bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 15.00-23.00 WIB. Harga tiket masuknya adalah Rp 12.500/orang.